Lulur Pemutih Badan

Lulur Pemutih Badan | Bagi anda yang ingin mendapatkan sensasi yang berbeda dalam emnggunakan produk kecantikan lulur pemutih badan, anda bisa coba menggunakan Lulur Ice Cream from Japan Original Product, yang banyak dipake artis Jepang dari dulu. 

Lulur pemutih badan ini harganya sangat murah dan mempunyai banyak khasiat serta aroma yang menggoda. pada pemakaian pertama akan langsung terasa efeknya, kulit lembut, bebas kusam, halus,dan yummy, aroma buahnya sanagt kentara dari lulur Ice cream pemutih badan ini, lulur pemutih badan ini 100% bahan-bahan alami, tidak menggunakan bahan kimia seperti alkohol, soda api cair dan lain-lain, 100% extract buah-buahan, Susu dan minyak tumbuh-tumbuhan.

lulur ice cream pemutih badan

Manfaat Lulur Ice Cream pemutih badan:  
  1. Mengangkat sel kulit mati
  2. Mencerahkan kulit hanya dalam 1minggu
  3. Menghilangkan bau badan
  4. Membuat tubuh Relax, fresh, kenyal kayak marsmelow
  5. Menjadikan Kulit Putih dan Halus lembuutt kaya habis body Spa milky
Rasakan Khasiatnya hanya dalam seminggu, Pemakaian lulur Ice cream pemutih badan selama 3x dalam seminggu. Ingat ini rahasia yach bikin iri teman-teman kamu yuk tampil cantik, bersih, jauh-jauh dech kusem kamu yang pertama tau, kamu yang pertama cobadan setelah coba pasti ketagihan ayo digosok-gosok kulitnya pake ice cream so fun, fresh, and yummy

Varian aroma Lulur Ice Cream :

– ROSE (PINK)
– BLUEBERRY(UNGU)
– ORANGE(KUNING)
– GREEN CUCUMBER(HIJAU)
– SEA REFRESHING (BIRU)

Cara Pemakaian Lulur Ice Cream:

Sebelum di pakai sebaiknya disimpan di kulkas terlebih dahulu. Kemudian baru dioleskan ke kulit, diurut-urut dan dipijet-pijet. Lulur ini butirannya tidak bikin lecet dikulit. Dan pemakaian pertama akan langsung terasa khasiatnya. Kulit akan terasa lembut, cerah, bebas kusam dan segar!

Segera Dapatkan Lulur Es Krim pemutih badan ini di www.caca.co.id

Comments